Thursday, June 13, 2013

TERPAKSA KUAT



Malam ini adalah malam yang sepi,saat tuhan sedang memberi sebuah
ujian,rasanya hati ini tak bisa berkata. Bagai mimpi yang ternyata itu nyata

Nama gw dina ini adalah blog gw yang memang tujuan nya sebagai catetan hidup gw yang gw telah tulis,gw hidup dari keluarga cukup bahagia yang segala sesuatunya berkecukupan,gw anak pertama dari dua bersaudara gw punya ade perempuan yang beda 5 tahun usianya dari gw.

Memang gw bisa dibilang nakal tapi gw punya sifat pendiam terkadang malah sulit untuk gw bisa adptasi dengan orang lain,dari kecil gw orang yang pekerja keras gw suka bantu ekonomi keluarga gw.dari sekolah gw ga pernah cari masalah tapi dari zaman sekolah kalo dalam urusan asmara gw selalu gonta ganti ga bisa Setia.

Setelah lulus gw coba cari pekerjaan ga langsung kuliah karena memang kuliah ingin dari usaha sendiri,dan alhamdulillah gw cepat dapat kerja.gw fakum untuk kuliah sekitar dua tahun cari modal untuk gw bisa kuliah dan mencukupi kebutuhan gw
Sekarang gw pun bisa kuliah sambil bekerja,ya lumayan hasil kelihatan.

Kerja keras gw ga cukup disitu,kadang kalo pagi gw kerja,malam kuliah waktu senggang gw isi untuk cari duit,semata mata tujuannya untuk memberi contoh ke ade gw,dengan gw bisa beli kan apa yang dia mau.dan teryata dari hasil gw banyak kebeli sesuatu seperti target gw.

Rumah dengan banyak barang bagus dari hasil gw yang lumayan dari penjualan produk,dan ortu gw cukup senang ga sangka gw semandiri itu,gw memang seseorang yang punya ambisi besar kadang gw ga bisa kontrol diri gw sendiri.Apalagi gw di didik dengan begitu keras,cukup besar beban gw sebagai anak pertama.

Hal yang membuat semangat tentunya orang tua,meski gw cuek tapi gw sanyang sama mereka,gw kadang ga mikirin diri gw sendiri dan bahkan pacar pacar gw.
Ga tau kenapa gw ga pernah bisa perhatian sama orang lain,tapi dalam hati gw ga seperti itu,gw diam tapi care sebenarnya yang tau diri gw sendiri.

Itu mungkin kepribadian gw,gw bukan orang  yang romantis,pintar dan bukan yang punya keahlian khusus tapi gw orang beruntung yang Allah ciptakan dengan besarnya kasih sayang,gw selalu berusaha jadi teman setia,teman baik,dan gw simpel ga mau ribet dan itu yang membuat gw banyak teman dekat.

Hanya saja gw yang diam terkadang Garing karena ga pernah mau cerita soal problem gw,paling bersama tulisan gw bisa cerita dan berbagi pada yang membaca
Saat ini gw dalam posisi drop yang membuat gw seperti burung yang bebas terbang kemana saja,gw terjebak dalam semua ucapan gw.

KARMA ya mungkin karma sekarang gw banyak belajar arti dari sebuah lisan yang terkadang tidak sengaja terlontar atau sengaja terlontar.Tuhan punya banyak rencana dan sebanarnya rencana itu bisa diamati atau di koreksi akan tetapi kita tidak sadar dari semua yang kita lakukan.

Sadar setelah semua terjadi dan itu manusiawi,mungkin tuhan kasih gw tegoran untuk gw ga banyak mempermainkan hati seseorang.
Bisa dibilang gw dulu ahli dalam berbohong ya benar kata orang sekali berbohong pasti akan terus berbohong untuk menutupi kebohongan berikutnya.

Gak tau kenapa gw ga percaya akan itu cinta,karena gw sendiri tipe bosen makanya dulu gw bisa pacaran dengan orang orang dewasa dan bahkan gw bisa 4 tin mereka.
Pacar pertama gw dari gw lulus sekolah dia adalah atasan gw sendiri meski hanya brand manager 2 tahun gw bersama denganya,dan itu sulit untuk taklukin dia.

Inceran gw ya memang pria seperti itu karena menurut gw pria seperti itu adalah tipe setia,gw ga mau cari pasangan yang sama sifatnya kaya gw meski di bilang jodoh ga jauh dari pribadi kita.banyak cara yang membuat gw pinter karena berusaha untuk dapetin dia,dari situ munculah banyak  pria lain yang membuat gw tertarik

Karena gw sudah mulai jenuh dengan dia yang sibuk kerja,gw pun mencoba buka hati untuk yang lain,padahal jelas gw sempet tinggal bareng satu aprtemen dengan dia,dan cukup lama meski gw tinggal bareng bisa bisanya gw selingkuh dengan pria yang usianya lebih tua dari dia pacar pertama gw .

Dia adalah pria yang lebih mapan dari pacar pertama,karena gw mulai jenuh gw tanggepin dia yang mendekti gw,Cinta timbul karena kedekatan dan itu terjadi sama diri gw kerana pacar pertama gw sibuk dengan dunianya gw pun sekarang punya aktifitas baru dengan dia pria baru.

Hari demi hari gw lalui bersama dengan dia pacar baru,banyak hal yang gw pelajari dari dia dan membuat gw pintar,semenjak gw bersama dengan dia gw mulai jauh dari pacar pertama gw dan bahkan gw jarang di apartemen,setelah gw coba beberapa bulan gw merasa nyaman dengan dia.

Dia bisa jadi KK buat gw,beda dengan dia pacar pertama gw.Gw pun mulai jauh jarang komunikasi dengan pacar pertama gw,kerena gw mulai bosen gw masa bodo dengan dia,tapi ga tau kenapa akhirnya dia yang sering kontak gw dan mulai perhatian beda dengan dia yang dulu saat gw butuh kasih sayang dia.

Saat gw mulai berpaling pacar pertama gw sering cariin gw mungkin benar "dan pada akhirnya kita akan merasa kehilangan saat pasangan kita sudah tidak terlihat"
Gw rasa itu yang sedang dia rasakan,sampai dia cariin gw kerumah karena gw mulai jarang ada kabar dan rasanya gw ingin bubar

Ketika itu dia ingin mengajak ketemu gw dan akhirnya gw suruh dia kerumah gw aja karena gw malas temui dia diluar,saat dia sampai dirumah banyak yang diobrolin dan tanya soal perubahan gw,gw pikir dia mau mutusin gw malah hal yang tidak di inginkan terjadi.membuat gw shok

Di depan bokap gw dia bilang ingin melamar gw,bokap gw hanya diam karena pada saat itu gw belum boleh merid tapi keputusan ada di gw,dengan berat hati gw ga bisa terima uacapan dia yang mengatakan lamaran,karena gw pikir dia ga serius sama gw
Dan akhirnya dia memilih bubar dengan gw,dari pada dia tunggu gw terlalu lama.

Fine gw terima sebab gw udah mulai jenuh dengan dia,dengan santainya gw lepasin dia tanpa gw mikir jasa jasa dia ke gw.tanpa gw mikir sebab akibat gw masih santai jalanin hubungan dengan pacar gw ,lepas dari pacar pertama gw buka hati gw lagi dengan dia anak motor,hal sama terjadi lagi karena gw jenuh.

Hal yang pernah terjadi kini terjadi lagi dengan pinter  gw bisa bagi waktu untuk bertemu dengan pacar pacar gw,otak gw berkerja keras supaya kebohongan gw ga ke bongkar,karena pada saat itu gw pun ada main dengan dia china atasan gw sendiri.gw gak bisa cerita panjang karena terlalu rumit.

Padahal gw yang ga bisa setia,tapi gw bisa jalanin hubungan dengan hitungan tahun,gila pandai banget gw berbohing macem iblis.gw pun yang tadinya sama anak ninja Cuma main main jadi serius kerena dia ga mau diputusin.ga jauh berbeda dari yang dulu,gw coba ingin akhiri dari pacar kedua gw tapi dia ga mau bubar

Semakin rumit kerena semua ga mau bubaran,dan akhirnya gw jalanin saja tanpa gw mau mikir panjang,semua berjalan baik baik saja dan bahkan gw sam bos gw baik baik saja.ga tau kenapa bisa begini bermain api dengan hati.
Lama berjalan akhirnya gw bubar dengan bos gw karena gw ga bisa ikutin cara dia

Kita memang berbeda meski dengan bos gw ga sampai hitungan tahun setidaknya dia juga hadir dalam daftar cinta gw,sekrang tinggal dua yang bertahan dan mengajak menikah entah akhir ya denga siapa gw akan bersama dan mengabdi dengan dia
Sekarang hany gw jalani saja dengan sikap yang lebih dewasa meski gw masih tetap

TIDAK BISASETIA. Gw salut meski mereka saling tahu dua cowo itu masih mau sama gw padahal gw bak seorang pecun yang lebih heran begitu setianya mereka tanpa mau cari lagi,sering kali gw bilang dan suruh mereka selingkuh juga tapi meraka ga mau.gw ga tau jalan pikir mereka

Tapi itu REALITA yang terjadi sama gw,meski saat ini gw hancur kerena ade gw yang gw sanyang HAMIL diluar nikalh dan bahkan sudah 7 bulan,patah sayap gw saat tau itu,tapi mereka dua pacar gw tetap kasih gw suport dan bahkan mereka datang kerumah gw secara bersama untuk melihat nyokap gw yang shok

Rasanya gw mau ludahin muka ade gw yang udah hancurin cita citanya,hancurin hati bokap dan yokap gw,ga tau apa ini karma gw yang kena ade gw atau emang takdir dia seperti itu,yang jelas gw dipresi.gw malu atas AIB yang ade gw buat.

Sebandel bandelnya gw hanya rokok dan minuman saja selebihnya gw ga mau melakukan,apalagi masuk ke sex bebas tapi kenapa ade gw bisa lakukakan itu saat usianya baru 17 tahun,rasanya gw telah gagal memberi contoh yang baik padahal segala sesuatu ya telah gw turuti,

Betapa hancur hati orang tua setelah gw bahagia bisa beliin rumah buat orang tua gw .dan sekarang gw dapat bencana mengenai kehamilan ade gw.betapa lalainya orang tua gw yang sampai ga tau kalo ade gw hamil,saking percaya ya orang tua gw dibutakan.

Kini gw hanya mengunggu kabar akan adanya pernikahan yang dimana gw telah dilangkah,dan membuat gw tak semangat hanya ada dua pria yang saat gw rapuh kini ada dan membuat gw sadar apa yang dulu gw lakukan adalah kesalahan.
Hancur sudah keluarga dan ini takdir yang telah di gariskan untuk gw serta keluarga

Semua harapan ada di gw sekarang dan kini gw harus berfikir exstra untuk bantu dobel ekonomi keluarga syukur allhalmdulillah mereka dua pria tak hentinya membantu dan di dekat gw saat gw tak berdaya.ini lah hidup yang harus membuat gw terpaksa kuat

0 komentar:

Post a Comment