Saturday, June 15, 2013

 
Tak jauh dari malam biasa,malam ini gw pun memutuskan pergi untuk ke clab malam bersama dia pria yang gw suka,rasanya w hanya lari dari masalah saat gw mulai jauh dari tuhan,ga tau kenapa dan apa yang terjadi pada hidup gw saat ini rasanya hancur

Disaat semua yang gw inginkan tercapai,sampai gw ga bisa berfikir jernih dan cari obat penenang,hanya dengan mabok dan mabok setiap harinya yang bisa buat gw lupa pada saat itu,saaat mulai sadar rasa takud selalu ada

Rasanya gw ga sanggup tuhan,gw mohon tolong gw,gw terpuruk jauh dari yang sebenarnya.luruskan jalan hidup gw sebejat bejatnya gw makhluk ciptaanmu.
Yang sekarang telah rusak karena ulahnya.

Malam itu gw memutuskan pergi ke kemang untuk pelampiasan atas problem yang saat ini gw hadapi,dengan dia pria yang gw suka,entah kenapa dia sepertinya tidak merespon hati gw yang memang dia tahu gw telah berdua.

Tapi gw tau kenapa gw yakin bisa buat dia jatuh cinta sama gw,hanya saja cara nya gw belum temuin karena setiap sifat berbeda,mungkin hanya waktu yang bisa menjawab
Malam itu kita dengan banyak wanita dan terbatas pria.

Memang dengan sadar dia tak pernah menunjukan rasanya yang jelas gw pernah mengutarakan karena gw ga bisa mendustai hati gw.sampai disana dia lebih banyak menemani wanita lain teman yang baru gw kenal.

Jelas gw sedih gw BT kenapa dia ga hargai gw,gw benci kenapa dia dengan mudahnya nyakitin gw di depan muka gw sendiri yang jelas dia tahu gw SUKA sama dia.oh tuhan rasanya gw mau pulang ga mood lagi gw disana.

Gw tahu apa yang gw kasih ke dia semua karena maunya gw yang memang suka dengan dia,selayaknya orang yang memiliki hubungan khusus,gw bermain api dibelakangnya tanpa kekasih gw sendiri tahu.

Rasanya gw bagai piring yang pecah yang sulit untuk disambung meski bisa,sudah tak indah di pandang.apa yang gw lakukakan dengan dia karena gw sayang gw mau ada hubungan tapi dia ga mau sama gw.

Gak tau kenapa yang jelas gw telah salah jatuh cinta dan mungkin tuhan tau jawabanya,gw benci dengan pria yang mudah gonta ganti pasangan,meski gw seperti itu tapi gw ga mau tuhan kasih gw kenyataan yang sama.

Dan memang itu egois tapi gw ga siap di sakiti,meski dengan sadar gw suka menyakiti.
Kekasih gw sendiri tahu bejatnya gw tapi dia masih bisa menerima gw dan bahkan ngajak merid terus,dia mau didik gw jadi seseorang yang benar

OH TUHAN seindah itu kah meski gw ga begitu cinta dengan dia,gw hanya kasihan dengan dia tapi mau gimana bila memang dia jodoh gw yang bisa didik gw jadi manusia yang lebih benar.

Bila itu takdir gw harapan gw ingin hidup lurus,gw berharap gw bisa hidup lebih baik dari kertepurukan ini,masalah masalah hidup gw harap bisa buat gw lebih dewasa.gw ingin tinggalin jakarta dan hidup dengan cerita baru.

0 komentar:

Post a Comment