Wednesday, May 8, 2013

tuhan malam ini aku ingin ungkapkan rasa,rasa dimana yang membuat aku dilema.ketika aku merasa jauh dengan hadir mu tp aku selalu ingat engkau bersama ku.
Aku tak prnh tau tindakan yang aku lakukan itu sebuah kebodohan atau keegoisan semata yang ga mampu aku redam.
yang jelas terkadang aku menyesal dan semua itu membuat aku terjebak.
aku mencintai dia yang menyanyangi ku
tp aku sering melakukan salah dengan aku melakukan kebodohan yang tanpa diketahuinya aku telah berselingkuh.
rasanya aku ingin menampar muka ku sendiri yang telah mempermainkan dia.jelas aku sadar 3 thn perjalanan cinta ini telah aku rasakan rasa setianya.tp aku yang tak tau diri habis habisan selalu membohonginya.
aku bermain api dengan dia yang aku sayang tanpa aku tau perasaan ya bagaimana.
oh tuhan inikah sebuah drama dimana aku terjebak kedalam perasaan yang begitu dalam tanpa aku tau dan berfikir panjang.
tak banyak kata yang bisa aku tuangkan dengan seuntai huruf hanya perasaan yg dapat menggambarkan suasana hati ini.
suasana yg bgtu membuat q bimbang.tuhan salah kah setiap perasaan bila rasa itu terlahir lebih dr yg seharusnya

0 komentar:

Post a Comment