Tuesday, April 23, 2013

dosan terindah

diawali dengan hari bernama pagi tak terasa aku merasakan rasa yang bernama "Tak nyaman"pagi itu aku bertemu kawan lama ku yang sejak dulu tak pernah aku bertemu.dia adalah kawan yang selagi dulu bisa dikatakan lebih mapan.entah kenapa 4 tahun tak bertemu semenjak bangku SMA banyak perubahan yang sangat menggetkan.Bagaimana tidak dia yang dulu aku kenal sangat berubah terlihat lebih menyedihkan dulu dia yang dengan segala kemewahan kini hadir dengan segala kekurangan.entah bagaimana bisa terjadi yang jelas hati kecil aku bertanya2.
Aku percaya setiap apa yang dilakukan pasti akan menuai hasil dari segala benih yang ditanam.aku hanya dapat berkaca dari setiap kejadian yang aku lihat dan aku rasakan.
Ketika segala harta menguasai diri tak banyak daya untuk menjadi yang terbaik.
oh tuhan ampuni aku jauhakan aku dari segala yang buruk.rasanya memang pantas engkau memberi hukuman kepada setiap umat mu.tapi tak adil rasanya saat hukuman itu tiba karena dunia ini yang sangat begitu indah dengan segala dosa.saat dosa itu menjadi hal terindah yang sering dilakukan.
hanya cermin yang mampu membuat sadar saat semua yang pernah ada tiba2 menghilang.

0 komentar:

Post a Comment