Wednesday, June 12, 2013

Teriris Hati


 

 Mungkin ini beberapa cerita dari sekian cerita dimana tak jauh berbeda dengan problem yang ada dan mungkin sama
Nama gw TARA gw adalah seorang mahasiswi yang tinggal di tengah glamor ya kota Jakarta,Gw ingin berbagi kisah mengenai asmara gw yang mungkin kalian diluar sana pernah alami juga.

" Mala Hari " KOSAN
Awal mula rencana salah satu teman yang ingin pergi ke clab malam dan gw di ajak salah satu teman untuk ikut gabung dalam acaranya karena kebetulan kurang patner cewe,malam itu pun gw ikut berangkat.
Dari kosan gw dan teman gw bernama Laudy kita cus berangkat dan disana kita janjian sama teman teman yang sudah menunggu kedatangan kita di tepi jalan.

"Malam Hari " Luar Clab
Salah satu teman laudy ada yang mengajak gw berkenalan
Hay Gw Diva
Gw TARA ( Tersenyum )
Entah kenapa Diva telah mencuri pandangan gw diawal untuk selalu melihatnya,kita masih berdiri diluar clab menunggu rombongan taxi berikutnya,ada salah satu teman lama gw semasa sekolah yang gw ajak gabung,bisa dibilang dia pendatang baru dalam dunia malam.
Entah kenapa teman gw sepertinya menatap sama kearah diva.sesampai didalam clab teryata benar teman gw lebih memilih diva untuk menjadi patner dance ya.dengan berat hati gw membiarkan diva dengannya.
Detik terkahir pukul 04.00 acara selesai rombongan bubar tanpa basa basi dia  tidak menayakan nomer tlp gw tetapi minta PIN BB teman gw."dalam hati berkata kenapa dia ga minta no tlp gw" terpaksa gw cabut kedalam taxi.

Entah kenapa diva menggangu pikiran gw dia selalu ada dalam pikiran gw,gw dengan kekurangan gw yang selalu ga bisa menahan ambisi terpaksa mencari tau soal siapa diva dan no tlpnya.Setelah gw dapat no tlp gw tanpa berfikir panjang mencoba hubungin dia terlebih dahulu

"Siang Hari " SMS
TARA  : Hay apa kabar? Masih inget gw?gw Tara
 ga lama diva balas SMS gw,
DIVA  : Hay Juga,Kabar baik gw Ra , U sendiri gimana
Dengan sms akhirnya hubungan gw berlanjut sedikit ada pendekatan dengan dia,setiap hari di celah aktifitas gw selalu tunggu sms atau tlp dari dia tapi nyatanya tidak sama sekali dia hubungin gw,dalam benak berfikir apa dia ga suka sama gw tapi gw selalu optimis gw yakin gw bisa dapetin dia,gw mencoba memainkan sebuah permainan yang padahal jelas gw sudah mempunyai kekasih yang cukup lama ada dan hadir dalam hidup gw.

"Malam Hari" KAMPUS
TARA : Lagi dimana
DIVA  : Kantor
TARA : Kangen gw pingin ketemu,Jemput gw dong di Kampus
DIVA  : Jam berapa
TARA  : Jam 8.30
DIVA   : OK

Hati gw seneng saat dia mau jemput gw,tapi hati gw masih bertanya tanya kenapa dia ga pernah sms gw atau hubungin gw duluan
Selesai kuliah gw menunggu dia yang tak kunjung datang,eh ga lama dia muncul rasanya gw cukup senang.entah ada gerangan apa yang membuat gw kembali seperti ini rasanya gw takud mengikuti ambisi gw yang sering tidak terkontrol

"JALANAN" MOTOR
TARA  : Sorry ya ngerepotin
DIVA  ; Iya gpp selow aja

Entah kenapa dia seperti agak cuek dengan gw atau emeng kesemua cewe lagi lagi gw selalu nemuin orang yang gw suka dengan karakter seperti ini,entah kegok atau jaim dia membuat gw semakin penasaran mungkin karena gw ada perasaan jadi gw agak kepo soal dia,kalo perasaan gw ga begini mungkin gw akan masa bodo.Sepanjang jalan ga banyak yang gw perbincangkan hem edikit yang gw tau dia masih jomblo gw sih ga percaya,tetap pasti gw selidik.waktu sudah larut malam,gw memutuskan untuk minta di antar pulang.
Malam ini cukup lega karena sudah bertemu dengan dia.
Setelah pertemuan itu tak ada lagi kabar dari dia atau dia menghubungi gw,dia benar benar membuat gw semakin penasaraan bagai orang bodoh.gw berusaha melupakan karena gw anggep dia ga ada perasaan apapun sama gw dan mungkin itu benar.tapi makin kesini makin dalam dia selalu ada dalam benak gw.rasanya gw itu benci kenapa gw mesti ketemu dia.

"MALAM  HARI" KANTIN KAMPUS

LAUDY  : Blay berangkat
TARA  : Kemana
LAUDY  :Venue
TARA  : Siapa aja
LAUDY  : ABG
TARA  : OKAY

Setiba dikosan gw bergegas ganti pakaian,ga lama menunggu dikosan sembari smoking terdengar suara clakson  mobil terlihat taxi menunggu di bawah,ga gw sangka teryata Diva ada,dan malam itu pun seperti malam spesial buat gw karena gw hanya bertiga dalam 1 taxi,lumayan jauhnya  perjalanan  membuat  gw pun dengan Diva bermesraan seperti pacaran padahal dengan status ga jelas.tapi itu lah kenyataan yang terkadang membuat gw sendiri bingung.Diva pada saat itu seperti memberi sinyal dan membuat gw merasa nyaman beda derngan saat gw disamping pacar gw sendiri.

" DALAM TAXI " BERPELUKAN

TARA  : Kemana Aja
Diva    : Gw lagi sibuk di kantor 
TARA  : Sampai ga pernah ada kabar,Sibuk sama pacar kali
Diva    : Ga punya pacar semua sahabat

Jawaban itu membuat gw mengerti mungkin dia lebih suka berteman dari pada mempunyai hubungan spesial,tapi rasanya hati gw sedih banget,Cuma gw berusaha enjoy karena dia ada di dekat gw,
Sesampai disana gw merasa beban gw ilang pada saat itu,semakin kencang suara musik semakin membuat gw berdance tak henti.
Lagi lagi terasa cepat waktu,tak terasa DJ pun mengakhiri irama itu,dan gw merasa cukup senang karena Diva berada 1 taxi lagi bersama dengan gw.Tanpa malu lagi Diva banyak memberi kecupan di Dahi gw,Kecupan itu membuat gw terasa ingin lagi dan lagi.
Benar benar gw merasa kembali jatuh cinta,tanpa gw berfikir bagaimana dengan dia kekasih gw.
Tepat pukul 05.00  sampai juga gw di depan kosan,dan lagi dia memberi gw kecupan terakhir di kening gw,yang membuat gw semakin ga bisa tidur.
Tak ada yang berbeda dari biasanya sama seperti biasa tak ada kabar darinya,setidaknya gw berharap perhatian darinya
Semakin hari semakin tak terkontrol perasaan ini,gw memutuskan untuk dia main ke kosan gw.

" SIANG HARI " SMS

TARA  : Lagi Dimana
Divan  : Rumah
Tara    : Tar malam Jalan yu
Divan  : Kemana
Tara    :  Ancol
DIVAN  : OK jam 12 san ya
TARA    : Malam sekali
DIVAN :  iya gw mau nonton bola dulu
\TARA  : OKAY

Sembari menunggu pukul 12.00 gw asik nonton DVD gw merasa takud akan datang hujan,hingga gw memohon

TARA  : TUHAN PLEASE  JANGAN UJAN YAH , AKU MAU JALAN SAMA DIA TAR KALO GA UJAN AKU SHOLAT

Seperti orang bego yang ga punya akal sehat,jelas di langit sama sekali tak terlihat bulan atau bintang tapi setelah gw memohon  bintang itu mulai terlihat seperti memberi sinyal baik untuk gw.
Gak lama di datang dan kita berangkat ke ancol,rasanya seneng banget gw karena gw merasa nyaman berada di sisi laut rasanya ingin jadi penghuni laut..
Sampai juga akhirnya gw di ancol disitu banyak yang gw obrolin

" MALAM HARI " TEPI PANTAI

TARA  : U kenapa sih kalo ga di sms ga sms duluan,apa karena kita Cuma teman
DIVAN : Gw emang orang ya begini malu untuk memulai malah banyakan ya cewe duluan yang deketin
TARA   : OOOOOO "DALAM HATI" (Aduh sialan gw dong)
DIVAN : Emang ya kenapa sih
TARA   : Gpp Ya w cukup tau u aja

Selama gw jalan gw merasa aneh kalo dia jauh gw selalu mempertanyakan tapi giliran dia ada seakan akan ga ada pertanyaan yang mau gw tanyakan.
Bener benar membuat gw bingung mau sampai kapan ini begini memang dia bukan tipe cowo yang terlalu agresif dan gw suka,tapi gw ga suka dengan cara mya yang membuat gw galau,ga pernah gw sangka sesusah ini gw bisa dekat dengan dia,sedih banget hati ini rasanya,
Apa iya dia ga tau perasaan gw gimana ???? Malam pun semakin larut ga terasa ingin menjelang pagi dan akhirnya gw ingin memutuskan pulang.Caranya dia membuat gw yakin dia ada fell sam gw tapi kenapa dia ga pernah perhatian

TARA  : OH TUHAN TOLONG  JANGAN BIARIN GW SUKA SAMA DIA,JAUHIN GW

Setiba dikosan gw mulai berfikir kenapa setiap ambisi ini ga pernah bisa gw redam seakan akan harus, kaya gw punya kelainan sikap
Kadang akal sehat gw ga mampu buat menopang setiap keinginan gw,terasa berat banget gw pikul.
Gw yang keras kepala susah mengenal diri gw sendiri.
Tak henti hentinya gw berdoa supaya gw bisa lebih dewasa dalam bersikap.
Divan orang yang baru gw kenal bisa membuat gw luluh sejauh ini,membuat w jatuh hati padanya terpaksa untuk dekat denganya gw selalu meminta dia tidur dan nemenin gw dikosan tanpa pacar gw tau bejat nya gw.gw ga pernah tau gimana perasaanya saat dia tau apa yang gw lakuin.Semakin kesini gw semakin larut hampir setiap hari gw ga bisa lepas dari HP untuk komunikasi denganya tapi entah apa yang terjadi kini dia mulai jarang membalas SMS dari gw .ga tau kenapa dia semakin membuat gw bingung.
Hari demi hari kehidupan terasa Monoton kadang gw sering merasa kesepian.gw mulai jenuh dengan hubungan gw sama kekasih gw sendiri makanya.

"SIANG HARI" SMS

TARA  : Dimana
DIVAN : Kantor
TARA  : Kosan gw kek
DIVAN : Ga bisa gw mau jalan sama TIWI

Jelas dan jelas dia lebih memilih jalan dengan wanita itu,Kemon TARA sadar jangan GOBLOK tersirat dalam batin,gw tau TIWI orang lama yang sudah hadir terlebih dahulu tapi kenapa dia ga pernah sedikit ngerti apa yang gw rasain,Gw yakin suatu saat dia bakal cari gw.Masa masa ini pernah dulu gw alami dengan cerita hampir sama
Kini gw berusaha mengerti sakit yang telah gw rasakan kini,gw berusaha untuk sadar bahwa dia belum tentu yang terbaik meski gw ga pernah tau alasan mengapa dengannya,Gw ingat saat dulu gw pernah SMS berusaha jujur mengenai perasaan gw tapi dia malah nyakitin hati gw dengan dia memajang foto bersama TIWI wanita teman kantornya yang memang sedang dekat dengan nya dan mungkin tidak ada keberanian dia untuk katakan cinta.
Gw hanya orang kesepian yang ingin selalu ada teman,atau dia orang yang gw sayang.

Saat ini gw hanya berdoa kepada tuhan agar gw diberikan satu cinta saja dengan entah siapa dia yang tulus apa adanya.
Jika memang DIVA bukan orang yang tepat mungkin diluar sana masih banyak hanya saja waktu yang  menjawab.
Mungkin juga ini karma yang dulu pernah gw lakukan terhadap mereka yang sayang sm gw
Sehabis dengan gw dia pun pergi dengan yang lain,sama halnya dengan apa yang dulu pernah gw lakuiin dan mungkin ini munusiawi.
Entah bagaimana nanti gw mencoba menahan rasa ini sendiri,Rasa yang membuat Teriris Hati

0 komentar:

Post a Comment