Monday, May 20, 2013

Love 2 Heart 1

Setiap orang selalu punya cerita berbeda dalam segi kehidupan,Note note ini lah yang jadi memory gw nanti untuk mengingat segala sesuatu yang udah terjadi diihidup gw.segala sesuatu yang membuat hati gw terkadang hancur,mungkin tuhan selalu mempunyai rencana lebih indah dari rencana gw,lantas gw hanya mampu bersabar dan belajar memahami segala aspek yang sudah pernah gw lewati..gw dengan segala kekurangan gw yang menjadi alibi besar dalam hidup gw dan gw yang terkadang pengecut yang hanya mampu mengumpat dalam kesalahan.

Oh tuhan tuhan kenapa kenapa
akal sehat gw berasa hilang gw hanya memikirkan diri sendiri tanpa tau perasaannya yang sudah lama dengan gw,gw bersama nya bukan hanya terhitung dalam kurun bulan,tapi gw hancurkan diri gw dengan terjebak dalam cinta yang salah hanya karena kebodohan gw yang ga bisa kendaliin diri,gw berasa jadi orang tolol yang dikuasai raga gw.jelas gw tau semua akan jadi salah dan bahkan hancur,gw merasa sepi meski banyak orang disekeliling gw,gw berasa dalam alam yang berbeda rasanya gw ga sanggup,gw udah dustain mereka yang sangat sama gw

Ini pengakuan dosa gw yang mendustai diri gw dan mereka yang sayang sama gw,gw yang ga bisa adaptasi atau ga mudah menerima orang lain itu yang membuat diri gw begini.selalu dalam tindakan yang salah,
gw merasa hidup gw penuh dengan dosa,tanpa gw tau apa yang mesti gw perbaikin.
gw menjalani 3 cinta dalam satu hati yang membuat gw memikul beban,beban hutang budi hanya karena ketotolan gw hingga gw sadar mereka dari 2 laki laki itu ialah laki laki yang baik yang tulus,yang selalu ada buat gw,tapi gw yang ga sadar diri masih aja bermain main api dengan laki laki yang belum tentu mereka sayang sama gw tapi begonya gw rela memberi apa aja buat mereka.gw merasa udah bosan dengan mereka 2 laki laki baik yang bertahun tahun ada dan hadir dalam hidup gw,tanpa gw tau pengorbanan mereka yang begitu besar hanya terkadang untuk buat gw bahagia,rasanya gw mau LUDAHIN muka gw sendiri yang memjijikan,yang ga punya perasaan yang selalu bersandiwara.

Tuhan gw tau ini salah engkau pernah sadar kan gw tapi gw masih melakukan hal yang sama,tolong keluarkan gw dari polemik yang saat ini membuat gw tolol,yang ga tau terimakasih
mereka 2 laki laki itu ingin melamar gw apa daya gw belum bisa terima gw ga yakin sm perasaan gw,andai ada cara untuk membalas budi mereka.semua berawal hanya dari keisengan gw yang selalu ingin matahin hati laki laki mereka yang bisa dikatakan pelit,semua gw lakukan dengan rapih dengan strategi gw,emang ga mudah untuk bisa gw taklukin mereka butuh waktu dan proses panjang,tapi gw ga sangka mereka yang udah tadinya pelit playboy bisa gw kendaliin hingga waktu yang bisa dibilang 4 tahunan.setelah gw bisa dapat apa yang gw mau rasanya gw bosan gw pingin cari penggati baru,tapi mereka ga mau gw putusin.sekeras apapu pun gw berusaha pergi ujung ujung nya gw selalu ga tega,apalagi saat malam itu sampai dia menitihkan air mata rasanya gw dosa sekali telah membuat nya terluka,hingaa sampai detik ini gw masih tetap bersama dalam 2 cinta 1 hati dan orang ketiga yang bersama gw dia hanya sebagai tamu,pengisi kejenuhan gw tanpa gw tau entah dia cinta atau hanya nafsu.tapi yang jelas dia yang saat ini selalu aku rindukan.

Sampai akal sehat gw ga bisa dikendalikan saat gw sama dia,padahal 2 laki laki baik yang bersama gw ga pernah ngerusak gw,tapi gw malah merusak diri gw dengan mereka yang belum tentu cinta gw,Tuhan Tuhan harus berapa banyak lagi air mata ini menetes,gw takud sama apa yang gw udah tanam,gw takud hasil buruk dari ini semua,seengganya dari pengakuan gw inilah gw bisa sadar bahwa gw pernah menjadi Manusia Rugi.
Semua pelajaran baik itu dari gw dan dari teman teman gw semua punya makna tersendiri,Kelak kedepan gw bisa jadi Manusia yang Beruntung yang bisa masuk surga nantinya buka dalam kondisi w saat ini.
Sekarang dan nanti mungkin akan sama tapi entah esok dan esok hari gw harap berbeda,
Tuhan masih tetap sama sebejat apapun gw
Buat kamu yang disana maafin aku yang telah salah,AKU AKAN JADI MANUSIA LEBIH BAIK KEDEPANYA hanya kalimat itu yang bisa gw katakan mungkin saat kalian tahu apa yang telah aku lakukan,

Gw berharap mereka mundur dengan sendirinya tapi gw ga siap bila itu memang benar terjadi.bagai mimpi buruk buat gw.rasanya ga ikhlas bila ga da mereka dan rasanya gw egois.
hanya karena rasa membuat gw selalu ga tenang,selalu dalam kegundahan,cuma maaf sekali lagi sayang yang bisa aku katakan,
aku sayang !!!!!!!!!!!!!!



Dny
20 mei 2013

0 komentar:

Post a Comment